The news is by your side.

Ditargetkan Tahun 2020 Kampung Inggris Mulai Beroperasi

Matapapua – Aimas : Guna menunjang aktivitas kampung inggris di Kabupaten Sorong, Jumat (8/11), pemerintah daerah bersama warga pemilik ulayat marga Osok, dimana lokasi kampung inggris telah membangun sejumlah fasilitas seperti gedung asrama berjumlah 9 gedung yang rencananya dapat dimanfaatkan ditahun 2020.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sorong, Henderik Momot menjelaskan gedung yang dibangun pemerintah daerah Kabupaten Sorong berupa 3 unit gedung terhubung selasar, dapur, kolam renang, untuk ruang belajar, dan perpustakaan akan dibangun segera, sedangkan gedung untuk menginap peserta telah dibangun pemilik ulayat 9 unit.

” Kami telah siapkan 3 unit gedung yang terhubung dengan selasar, tersedia kolam renang, dapur, sementara ruang belajar dan perpustakaan akan segera dibangun” kata Henderik Momot.

Kendati tahun 2020 lokasi kampung inggris dipastikan dapat dimanfaatkan, namun beberapa kebutuhan harus segera dipenuhi, diantaranya tambahan gedung pembelajaran, food court, tenaga pengelola yang siap menggunakan bahasa inggris, dan staf pekerja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey