The news is by your side.

Memeriahkan HUT Tambrauw, Of Road Kembali Diadakan Di Kabupaten Tambrauw.

0 18

Matapapua – Fef : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-11 Tahun Kabubaten Tambrauw, Of Road diadakan kembali di Fef yang merupakan Ibu Kota Baru Kabupaten Tambrauw. Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem, SE. MSi resmi membuka even of road sekaligus mengangkat bendera star pada awal perlombaan Of Road di Kampung Ikre, Selasa (29/10).

Bupati dalam sambutannya mengaku, even of road ini merupakan kali kedua yang dilakukan di Kabupaten Tambrauw pada tahun 2015 dan 2019 dalaman rangka memeriahkan Hut Kabupaten Tambrauw.

Menurut Bupati, selain memeriahkan Hut Kabupaten Tambrauw, ieven ini diadakan untuk mempromosikan potensi wisata yang dimiliki oleh Tambrauw dengan judul ” Tambrauw Wisata Konserfasi Of Road, Paradise Start Here”.

” Karena kita memiliki keindahan alam sangat bagus sekali dari pantai sampai ke pedalaman,
Jadi memang kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan memeriahkan hut Tambrauw, dan mempromosikan wisatanya,” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua IOF Pengda Provinsi Papua Barat
Muhammad Bakhtiar mengaku, IOF Road adalah sebuah organisasi yang telah ada diseluruh wilayah Indonesia yang bertujuan untuk mewadahi kegiatan otomotif khususnya kendaraan of road penggerak roda empat.

” Selain melaksanakan kegiatan of road prestasi IOF juga melaksanakan kegiatan of road non prestasi yang diisi dengan kegiatan sosial,kepariwisataan dan lingkungan hidup,” Jelasnya.

Muhammad Bakhtiar menambahkan, hal ini dilakukan guna mengembangkan potensi sumber daya yang ada di wilayah kerja pengurus daerah IOF Papua Barat agar mempunyai dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

Terkait dengan hal itu, dirinya berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw, yang telah menyelenggarakan even of road dan sekaligus menghimbau kepada para peserta agar taat dan patuh kepada regulasi IOF serta menjunjung tinggi sportifitas serta bersama-sama mensukseskan kegiatan of road ini.

Menurut pantauan media ini, Komunitas Of Road dari Kota Manokwari, Kota Sorong dan Kabupaten Tambrauw yang mengikuti even tersebut yakni kendaraan 4800 cc 27 tim dan 2500 cc terdori dari 12 tim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey