Sarsito Bantah Keretakan Hubungan Internal PD Kabsor

4D336C27 924E 4E65 A0DE 1BEBE7A9CC9D
Spread the love

Matapapua – Aimas : Menjelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sorong ditanggal 30 September akan datang, upaya untuk menjegal atau membatalkan pelantikan anggota DPRD terpilih cukup terasa, kabar tidak sedap tersebut menerpa Sarsito, Anggota DPRD Kabupaten Sorong dari partai demokrat, yang terancam tidak dilantik karena persoalan internal partai.

Saat dikonfirmasi terkait berita tersebut dibantah Sarsito, menurutnya informasi tersebut baru diketahuinya, mengingat internal partai dalam keadaan baik, dan optimis akan dilantik bersama 24 anggota DPRD Kabupaten Sorong periode 2019-2024 lainnya.

Disinggung soal tudingan rendahnya partisipasi Sarsito selama Pemilu dan tidak mengirimkan saksi dibantah Sarsito, pasalnya Sarsito mengakui telah menyiapkan saksi hingga 50 orang, sehingga jika ada yang menyebutkan demikian maka hal itu dinyatakan salah atau tidak benar.

” Tidak benar, tidak ada masalah apapun” jawab Sarsito singkat,Kamis (29/9).

“Internal tidak ada masalah, tinggal menunggu SK saja dari Gubernur, Saksi ada kok, saya siapkan 50 orang saksi, data kami lengkap” terang Sarsito kemudian.

Sarsito menyebutkan jika ada yang menghembuskan isu murahan semacam itu bisa jadi dari pihak-pihak yang tidak ingin partai Demokrat menjadi partai yang besar.

Baca juga:  Musrenbang Papbar, Pemkab Sorong Usulkan Penyelesaian KEK dan RSUD Kilometer 22,5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *