Bupati Sorong Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berjalan Damai dan Lancar

IMG 20190429 165732
Spread the love

Matapapua – Aimas : Pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 yang lalu telah berlangsung aman, lancar dan demokratis, hal ini disebabkan karena dukungan berbagai pihak yang telah bekerja keras agar pelaksanaan pemilu ini berjalan tepat waktu kendati ada kekurangan yang sifatnya tidak mengganggu jalannya pemilu dimaksud.

Bupati Sorong, Johny Kamuru mengapresiasi kinerja KPUD Kabupaten Sorong sebagai penyelenggara pemilu, Bawaslu sebagai lembaga pengawas, Kepolisian dan TNI yang berkolaborasi mengamankan jalannya pesta demokrasi 5 tahunan tersebut sehingga tetap aman dan damai.

” Sebagai kepala daerah kami mengapresiasi kinerja penyelenggara, pengawas,dan kepolisian juga TNI yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu 2019, mari kita serahkan hasil pelaksanaan Pemilu yang lalu ke KPUD untuk merekapitulasi hasil suara rakyat kepada figur-figur pemilu tahun ini” kata Johny Kamuru, Minggu (28/4/2019).

Kendati pada pelaksanaan Pemilu 17 April lalu ada 2 TPS di distrik Seget yang harus melaksanakan Pemungutan Suara Ulang, namun itu menjadi pembelajaran bagi KPPS dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Baca juga:  Mintje Wattu: Sangat Bermanfaat Memiliki Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *