The news is by your side.

Wakil Bupati Sorong meminta seluruh tokoh memberikan pencerahan bagi warga menjelang Pemilu 2019

Matapapua – Sorong : Pelaksanaan Pemilu 2019 ditanggal 17 April semakin dekat, semua elemen masyarakat yang bersentuhan langsung dengan penyelenggaraan Pemilu telah menunaikan berbagai program sesuai tahapan, suksesnya Pemilu ini tidak saja menjadi tanggung jawab penyelenggara namun menjadi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

“Ini jadi tanggung jawab kita bersama, semua elemen masyarakat mari kita sukseskan, kita dukung penyelenggara Pemilu dengan memberikan pesan yang menyejukkan bagi warga kita” ajak Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, Selasa (26/3/2019) diruang pola kantor Bupati pada Rapat koordinasi lintas pemangku kepentingan menjelang Pemilu 2019.

Wakil Bupati Suka Harjono mengatakan semua rancangan pendukung suksesnya pemilu harus dikoordinasikan, oleh karena itu semua elemen masyarakat harus ikut mengawasi jalannya pemilu 2019, termasuk menjaga netralitas ASN.

“Rancangan penyelenggaraan Pemilu harus kita ikuti, saling berkoordinasi dan berkomunikasi antara penyelenggara sehingga pelaksanaan pemilu berjalan lancar” tambah Suka Harjono.

Kegiatan Rapat koordinasi yang difasilitasi Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat ini diikuti jajaran tokoh, KPUD, Bawaslu, TNI dan Polri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey