The news is by your side.

SKK Migas dan K3S Sosialisasikan Program Tahun 2019

0 102

Matapapua – Sorong : Sebagai komitmen perusahaan yang bergerak di industri hulu migas, SKK Migas senantiasa mendorong agar perusahaan yang tergabung dalam K3S dapat membangun sinergi dengan pemerintah terutama dalam merealisasi Coorporate Social Responsibility (CSR) yang dibuat tiap tahunnya.

Kepala Perwakilan SKK Migas Papua Maluku Rinto Pudyantoro pada kegiatan Forum Komunikasi Kelembagaan Pemda Kabupaten Sorong, SKK Migas dan K3S dengan agenda sosialisasi kegiatan yang diprogramkan SKK Migas dan K3S, melalui kegiatan ini diharapkan ada sinergi antara semua pihak, sehingga kegiatan yang terlaksana semakin optimal dan membawa dampak bagi masyarakat.

“Kita menyosialisasikan program apa saja yang akan dilakukan oleh SKK Migas bersama K3S, terutama yang dapat kita sinergikan dengan pemerintah daerah, karena jika dengan sinergi ini akan terbangun kondisi yang saling mendukung, terutama dampak yang semakin baik bagi masyarakat” kata Rinto Pudyantoro, Selasa (26/3/2019).

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Mohammad Said Noer mengapesiasi langkah SKK Migas dan K3S dalam membangun komunikasi dan menyosialisasikan program yang akan dilaksanakan ditahun ini, sehingga dampak bagi masyarakat akan semakin dirasakan.

” Kami apresiasi langkah yang diambil SKK Migas, dengan sosialisasi ini maka apa yang diprogramkan oleh SKK Migas bersama K3S akan semakin terasa” kata Mohammad Said Noer.

Kegiatan Sosialisasi program kegiatan SKK Migas dan K3S dihadiri pimpinan OPD teknis terkait guna memberikan saran mendukung kegiatan perusahaan Migas diwilayah Sorong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey